Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KESAN KOPDAR PERDANA GRUP TAMAN SASTRA


Kalau kesan saya sih, mm..saya certain dari awal yaa..

Sebelum tiba di TKP, tepatnya waktu masih di bus, Pak Dwi sudah menelepon saya..beliau ternyata sudah berada di Istora Senayan, tempat kami akan kopdar. Dari situ aja saya udah merasa kagum. Kok malah guru sih yang nelepon? Harusnya kan kita-kita pesertanya ya..


Saya tiba di lokasi sekitar pukul 11 siang. Saya manfaatkan waktu untuk melihat-lihat buku sambil cari-cari stand Rich Moslem. Tak berapa lama, Pak Dwi kembali menelepon saya, kata beliau stand Rich Moslem gabung dengan penerbit Diponegoro, saya pun segera mencari stand tersebut. Alhamdulillah akhirnya ketemu juga sama Pak Dwi Bagus dan temannya. Saya terkejut juga, ternyata Pak Dwi sudah menyiapkan sekotak kue dan 1 dus air mineral botol kecil. Subhanallah ya, seharusnya kan kita yang menyiapkan itu semua..eh..ini malah gurunya..Haduhh, jadi malu deh heu2..

Lalu  bersama-sama, kami meminta banner Tamsas di penerbit Diponegoro tersebut. Sebenarnya saya agak canggung awalnya karena saya perempuan sendiri..heu2..Tapi beliau orangnya sangat ramah dan lucu. Beliau juga mengajak saya ke stand Mizan untuk melihat buku karya beliau, dan tanpa disangka-sangka, beliau memberikan buku tersebut kepada saya. Alhamdulillah ya..senangnyaaa ^__^

Usai sholat dzuhur, kami mejeng di sebelah tempat informasi untuk menunggu teman-teman yang akan ikut kopdar. Setelah semuanya kumpul, acara pun dimulai sekitar pukul 14. Acara dimulai dengan perkenalan, bedah buku, dan sharing kepenulisan yang dipenuhi nuansa canda dan penuh keakraban. Bang Riyanto, pak Dwi, dan pak Asline begitu memberikan inspirasi, mereka orang-orang keren, tapi Subhanallah..tetap sangat membumi, salut deh pokoknya!

Setelah itu, dilanjut acara doorprize..yang dapet adalah July dan Zuifa..selamat yaaa ^^
Trus..kita foto-foto deh..

Intinya acara kemarin memberikan banyak inspirasi, motivasi, ilmu..dan tentu saja nambah temen dan saudara baru..

Alhamdulillah^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Ananda Manan mengatakan...

wah..mba gem .... telat sekali aku tau acara ini hehehe

Senarai Morfem Gemintang mengatakan...

Hihi..Iya, acaranya tanggal 18 Maret 2012 kmrn itu. Saya lupa mencantumkan ya..heu2.. :D
Mudah2an kopdar berikutnya ada lagi ya, dan kita bisa ketemuan, heu2,, ^^

Feyaa Ce mengatakan...

mana foto-fotonya :D

Senarai Morfem Gemintang mengatakan...

Foto-fotonya pernah di posting sih di grup Tamsas. Nanti ta posting di sinijuga deh,he2.. :D

Posting Komentar

KAWANS ^^

Entri Populer