Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MY UNFORGETABLE STORY


1 September adalah hari pertama puasa pada tahun 2008. Mungkin temen-temen udah nggak terlalu inget ya? Tapi, bagiku itu adalah hari yang amat berkesan, makanya aku selalu mengingatnya. Hari itu, selain hari pertama puasa, juga merupakan hari sidang skripsiku. Waahh…sungguh hari yang mendebarkan. Malamnya, aku sampai gak bisa tidur. Terus, setelah sahur dan solat subuh , aku gak tidur lagi karena harus buru2 berangkat ke kampus.


Seusai mandi, aku pun bersiap-siap, kupilih kemeja untuk kupakai hari ini. Ya biasalah, kalau mau sidang kan kudu pake kemeja. Kemejaku satu-satunya kebetulan berwarna pink. Lalu aku padukan dengan menggunakan jilbab berwarna sama dan rok berwarna hitam. Setibanya di kampus, ternyata suasana masih sepi. Setelah menunggu agak lama, dilaksanakan acara pembukaan sidang. Setelahnya, aku pun harus bersabar menunggu giliran dipanggil untuk sidang. 

Sekitar pukul 14.00, saat yang mendebarkan itu pun tiba. Sidang skripsi! Dalam ruangan itu sudah ada empat orang dosen, dua dosen pembimbing, dan 2 dosen penguji. Wahh…ternyata salah 1 dosen pengujiku adalah dosen yang sering kumintai pertolongannya untuk membantu masalah statistik skripsiku, oalaahhh… 

Banyak pertanyaan dari dosen penguji tak dapat aku jawab dengan sempurna. Lalu mereka memberikan saran perbaikan yang buaanyaaakkk aja! Heu2..

Sidang ditutup dengan pernyataan dari dosen pembimbingku, “Hasil sidang hari ini menyatakan kamu tidak…” Sejenak napasku terhenti what?! Tidak? Tidak apa ni? Tidak lulus? Oh, no!

“Kamu dinyatakan tidak perlu mengulang skripsi. Itu artinya kamu lulus!” kata-kata dosen pembimbingku barusan membuatku amat legaaaaa!!!!
Terima kasih ya Allah..terima kasih para dosen…^^ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

KAWANS ^^

Entri Populer