Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PR-kuh

Mau coba ngerjain PR dari vera astanti, semoga ndak salah..heu2.. ^^

Pertanyaan Wajib:

1. nambah atau ngurangin timbunan (buku)?
    Nambah terus kalau bisa, nanti kalau sudah banyak baru mulai   ngurangin, heu2..

2. pinjam atau beli buku?
    Tergantung sih. Kalau bukunya benar-benar penting untuk referensi, atau benar-benar saya suka isinya, mending beli. Kalau lagi nggak ada duit sih ya pinjam dululah..heu2..


3. baca buku atau nonton film?
    Lebih suka nonton film sih, heu2..

4. beli buku online atau offline? (tobuk yg temboknya bisa disentuh)
    Offline aja, lebih asyik dan murah
5. (penting) buku bajakan atau ori?
    Lebih sering beli yang ori

6. gratisan atau diskonan? 
   Gratisan pastinya! :D

7. beli pre-order atau menanti dgn sabar?
    Kalau buku indie yang ada tulisan sayanya, lebih mili preorder. tapi yah tergantung dananya juga lagi ada/gak..heu2..

8. buku asing (terjemahan) atau lokal?
    Lebih suka baca buku lokal, kalau yang asing mendingan nonton film aja

9. pembatas buku penting atau biasa aja?
    Gak terlalu penting. Tapi memang lebih enak jika ada pembatas bukunya,jadi gakmesti lipet halaman buku..

10. bookmark atau bungkus chiki?
     Maksudnya apa ya?

= = =

1. Buku antologi atau solo?

Ya jelas pinginnya sih buku solo, heu2..


2. Pilih teman yang kutu buku atau teman yang non kutu buku? 

Yang nonkutu buku deh..yang biasa-biasa sajah..heu2..

3. Tuliskan kutipan romantis  faforitmu!

Apa ya?

4. Apa novel yang paling menginspirasi  ?

Ketika Cinta Bertasbih


5. Siapa Tokoh fiksi faforitmu dan kenapa? 

Tokoh fiksi dalam novel atau kartun-kartunan nih? kalau dalam novel Anna Althafunnisa. Kalau kartun suka sama Kaori. Alasannya, keduanya perempuan yang kuat,tegar, memiliki karakter yan unik dan beda dengan perempuan lainnya..heu2..


Segini dulu ya Vey, bener gak ini yah? :D

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

vera astanti mengatakan...

bener kok..
tapi dijawab semua donk.. itu kutipan romantisnya beloom :D

terus tulisannya di edit.. dibesarkan dikit ya..
kasihan matanya nih.. :D

makasih yaa mbaak ^^

Ria Hidayah mengatakan...

ikutann doooooooong... Vera, saling follow blog yuuuk... mau dooong kayak mba Bintang di atas?

Posting Komentar

KAWANS ^^

Entri Populer